the beginning

hay ,,, nama gw Oktafiani Berliansari tapi biasa dipanggil AAN. ttl: ponorogo, 18 oktober 1994. sekarang masih duduk di class X SMAZAM. gw buad blog ini karena gw terinspirasi bgt ma Raditya Dika. ya ,,, cpa tau adja gw bisa ketularand sucses kyk dyy melalui blogger ini. tapi, yang jadi hambatan gw saat ini adalh gw jarang bgt bwd postingan. gw males bgt k warnet (padahal warnetnya deket bgt ma rumah).
'kenapa males???' -ya males adja, males jalan, males buka pintu, males dandan, n yang paling gw malesin adalah males BAYAR. hehehe ,,,
'lah teuz skarang khand juga ngenet' -hahaha ,kagak lakh ,,gw ni ngenet tanpa kluar rmh. ni gw make jasa MODEM. hehehe ,jadi kagak perlu deh kluar rmh.
'tapi khand tetep mbayar????' -eya yang ngebayarind khand bokap, bukan gw. hehehe
y dah deh, cukup segini adja postingan awal gw, ni gw gee mo fb_an dulu yak. untuk postingan selanjutnya, ya ditunggu adja deh ,,!!! (kalo agee mood) hehehe ,, geblek

Read Users' Comments (0)

0 Response to "the beginning"

Posting Komentar