Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Ponorogo, 10 Oktober 2012
Perihal        : Permohonan menjadi karyawan
Lampiran    : Lima lembar

Yth. Pimpinan TK Tadika Puri
Jalan Bali Nomor 92
Madiun

                 Dengan hormat,
              Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di surat kabar Jawa Pos tanggal 7 Oktober 2012, TK Tadika Puri memerlukan karyawan dalam bidang keguruan. Sesuai dengan jenis pekerjaan tersebut, saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai guru TK. Adapun identitas saya sebagai berikut,
nama                         : Oktafiani Berliansari,
tempat, tanggal lahir   : Ponorogo, 18 Oktober 1994,
pendidikan terakhir    : SMA, jurusan IPA,
alamat                       : RT 02/RW 01, Desa Joresan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.
                 Sesuai dengan persyaratan yang telah disebutkan dan latar belakang pendidikan, kiranya saya mempunyai kualifikasi yang cukup memadai untuk melakukan pekerjaan dalam bidang keguruan tersebut. Oleh karena itu, bersama ini saya lampirkan beberapa berkas yang menunjukkan kualifikasi saya yang dapat digunakan sebagai pertimbangan.
1. Fotokopi ijazah SMA.
2. Fotokopi transkripsi nilai.
3. Surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian.
4. Surat keterangan kesehatan dari dokter.
5. Daftar riwayat hidup.
                 Atas pertimbangan dan perhatian Bapak/Ibu terhadap surat lamaran ini, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,



Oktafiani Berliansari

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan"

Posting Komentar