ACNE PLAST MURAH TERAMPUH, JERAWAT BERNANAH LANGSUNG KEMPES!!! (REVIEW NOURISH ACNE PLAST)


Jerawat memang sangat mengganggu penampilan. Terlebih jika saat ada acara penting yang menuntut kita untuk tampil perfect, tentu akan membuat kepercayaan diri menurun.
Bulan Desember 2018 kemarin banyak teman-temanku yang melangsungkan pernikahan. Dalam waktu sebulan aku mendapatkan jadwal kondangan pada tiap minggunya. Minggu pertama sih aman, aku tampil dengan percaya diri.
Minggu pertama kondangan

Tapi minggu berikutnya muncul 2 jerawat yang besar di dahi. Tentu aku tak menginginkan hal itu. Malu dong sama temen lama kalau ketemu nanti penampilan gag oke.


Pada suatu waktu aku iseng buka aplikasi “Shopee” hanya untuk sekedar melihat-lihat barang yang sedang discount akhir bulan. Pada saat itu aku tertarik dengan discount dari official accountnya Watson.id yang membandrol produk cleanser Cetaphil 125 ml hanya Rp 74.900 saja. Sedangkan jika beli di apotek Kimia Farma di daerahku (Ponorogo) produk tsb dibandrol dengan harga Rp 90.000, dengan ukuran yang sama tentunya 125 ml. Memang harga tersebut adalah harga standart yang dibandrol di pasaran. Akhirnya aku membeli produk tersebut. Tapiiiii… karena harga produk tersebut hanya 74.900 sedangkan untuk mendapatkan gratis ongkir harus minimal pembelian Rp 90.000 jadilah aku mencari produk lain yang aku butuhkan pada toko yang sama.
Scroooll scrooollll scroooollll dan aku menemukan salah satu produk unik yang belum pernah saya pakai sebelumnya. Yaitu “acne plast”. Menurut keterangan, produk tersebut berguna untuk penutup jerawat biar si jerawat tidak terlihat dan bisa ditutupi dengan make up. Produk yang dijual saat itu bermerk NEXCARE dibandrol dengan harga Rp 43.900.


Hmm untuk benda seperti itu sepertinya saya masih piker-pikir lagi untuk mengeluarkan badget tambahan. Akhirnya saya urungkan niat untuk membeli produk itu dan beraih pada produk lain, yaitu White-neng. Ya saya penasaran sih sama sii salep pemutih ini. Untuk review White-neng next bakal aku update deh.

Oke balik lagi ke sii acne plast ini. Karena penasaran aku cari produk serupa dengan harga yang saya harap dibawahnya.
Dan ketemulah dengan satu merk Nourish Beauty Care Acne Plast ini….
Sii Nourish ini membandrol dirinya dengan harga berkisar Rp 15.000 saja…
“Wah beda jauh dengan harga merk sebelumnya. Kalau dibandrol dengan harga segitu tentu aku akan membelinya”, batinku.
Keesokan harinya aku datang ke apotek Kimia Farma dan dapatlah yang aku cari. Disini dibandrol Rp 16.500 dengan jumlah 12 pack ukuran 12 mm.

Nourish AcnePlast

Klaim produk dan cara penggunaan

Penggunaannyapun sangat mudah, tinggal tempel aja di bagian yang ada jerawatnya. Sorenya setelah habis mandi aku tempel. Malem sebelum tidur aku lepas. Daaannnn benar saja, jerawatku yang semula bernanah langsung ilang deh tuh nanah, dan yang terpenting gag sakit. Daripada dipencet-pencet nanti nanahnya malah kemana-mana ya kan? Jadi si acne plast ini lebih aman karena bahannya menyerap nanahnya. Oh iya si acne plast ini juga mengklaim produknya tipis dan transparent, jadi bisa nyatu di kulit kita dan jerawat tersamarkan. Ya memang benar klaim tersebut.
Jerawat besar di dahi
Penggunaan AcnePlast

Selain  itu dia juga ngeklaim kalau produknya bisa digunakan bersamaan dengan skincare cosmetic ataupun make up seperti foundation dan face cream lainnya. Ya emang bener sih bisa ditumpuk foundation, gag takut kalau jerawatnya terkontaminasi. Tapi kalau untuk menutupi jerawat dengan acne plast + foundation, that’s not really work. Udah aku coba tutupin pakai bb cushion dan foundation tapi malah makin kelihatan kalau ada sticker bulatnya gitu 😖
Penggunaan AcnePlast bersamaan dengan foundation
(minggu kedua kondangan)
Yaudahlah ya it’s oke. Minimal jerawatku udah lumayan kempes dong. Dan yang paling paling aku suka dari produk ini adalah…. Jerawatku ternyata kempes dalam waktu 2 hari. Keren gag tuh? Tapi saranku sih kalau udah kempes gag usah ditempelin lagi, biarkan mengering dengan sendirinya tuh sii jerawat.
Jerawat bernanah

Penggunaan Nourish AcnePlast yang transparant


Setelah 8 jam pemakaian

Nanah pecah tanpa menimbulkan rasa sakit

Segera bersihkan dengan tissue

Mulai keluar darah

Segera bersihkan darah

Jadi kesimpulanku, produk ini bener-bener recommended bangett. Wajib stock di rumah karena bener-bener ngebantu. Untuk variasi Nourish AcnePlast ini ada 2, yaitu yang warna pink dan biru. Aku tanya ke petugas apoteknya sih katanya bedanya kalau bungkusnya yang warna pink itu untuk cewek, sedangkan yang biru untuk cowok. Really love it. 💓

Jerawat tinggal bekasnya aja
(minggu ketiga kondangan)
Jadi PD dong ketemu sama temen lama 😉


 
Happy Wedding buat Sisgalesa Gempur Kafiroh
(dia ini masih keturunannya Batoro Katong loh ternyata) 😱

Read Users' Comments (1)komentar

1 Response to "ACNE PLAST MURAH TERAMPUH, JERAWAT BERNANAH LANGSUNG KEMPES!!! (REVIEW NOURISH ACNE PLAST)"

  1. Unknown, on 3 Oktober 2019 pukul 02.07 said:

    Waaahhh boleh nih dicoba nih. Makasi kakak atas tipsnya

Posting Komentar